Home / Boltim / 333 Peserta CPNS Boltim Tunggu Pengumuman Resmi Pansel

333 Peserta CPNS Boltim Tunggu Pengumuman Resmi Pansel

BOLTIM,PEMERINTAHAN – 333 dari 334 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah selesai mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) selama dua hari. Tes SKB bagi ratusan pelamar CPNS itu dilaksanakan sejak tanggal 29 sampai dengan 30 November 2021 dan bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado.

Berdasarkan surat pengumuman dengan Nomor: 800/B.03/P-CPNSD/22/XI/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi SKB (CPNS) Boltim, total peserta yang bisa mengikuti tes SKB berjumlah 334 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, mengatakan, dari 334 peserta yang mengikuti tes SKB, ada satu orang yang tidak hadir. “Jadi total peserta yang mengikuti tes berjumlah 333 peserta dan satu peserta tidak hadir.” Terangnya.

Lebih lanjut Rezha meminta seluruh peserta yang sudah mengikuti SKB agar tetap menunggu pengumuman resmi dari Panselnas “Usai tes peserta sudah bisa melihat hasil dari pelaksanaan tes SKB secara langsung melalui live score yang ditayangkan oleh BKN. Akan tetapi peserta harus menunggu pengumuman secara resmi dari Pansel.” Ucapnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Bupati Boltim Terima Kunjungan Danyon Armed 19/105, Boltim Jadi Tempat Pembangunan Pabrik Amunisi

BOLTIM,PEMERINTAHAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul ...