Home / Bolmong / Buka Rapat Kerja BKMT se BMR, Sekda Akui Peran BKMT

Buka Rapat Kerja BKMT se BMR, Sekda Akui Peran BKMT

BOLMONG,PEMERINTAHAN – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Bolaang Mongondow Raya (BMR) melaksanakan Rapat Kerja Daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow, tepatnya di objek wisata pantai losari, Desa Lolak, Kecamatan Lolak. Kegiatan itu di buka oleh Bupati Bolaang Mongondow Yasti S Mokoagow yang diwakili oleh Sekretaris Daerah  Tahlis Gallang mengatakan.

Tahlis dalam sambutan Bupati BKMT mempunyai peran aktif dalam membantu pemerintah daerah. Selain dalam mewujudkan masyarakat Qurani, masyarakat yang religi, kehidupan beragama yang toleran dan harmonis, BKMT juga merupakan organisasi yang terus memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa.

“BKMT selalu menjadi mitra kerja yang baik dari Pemerintah Daerah. Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada organisasi BKMT karena perannya yang luar biasa dan banyak membantu berbagai program daerah, terutama dari aspek pelaksanaan program dan kegiatan yang berhubungan dengan pembinaan keagamaan di tengah masyarakat,” ucap Tahlis.

Bahkan Tahlis mengungkapkan, dalam struktur BKMT di Kabupaten Bolmong dan di kabupaten/kota di BMR ini, banyak melibatkan ASN.“Ini luar biasa, sehingga wajar di BMR ada bentuk perhatian pemerintah daerah kepada organisasi ini,” terangnya.

Pemkab Bolmong katanya,  memanfaatkan kehadiran BKMT sebagai agen perubahan. Sebab setelah melihat banyak program dan kegiatan BKMT, sejalan dengan apa yang ingin dicapai oleh pemerintah daerah.“BKMT juga bagian dari ujung tombak kita terutama untuk menjaga kerukunan antar umat beragama,”tutup Tahlis. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Jadi Kandidat Percontohan Program Hiba USA Compac-2 MCC, Bolmong Usulkan Pembangunan Infrastruktur Senilai 375 Miliar

BOLMONG,PEMERINTAHAN – Awal tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Bolaang ...