Home / Kotamobagu / Pemkot Kotamobagu Dukung Kegiatan UKW PWI

Pemkot Kotamobagu Dukung Kegiatan UKW PWI

KOTAMOBAGU,PEMERINTAHAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo, secara resmi membuka pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 3-4 Kota Kotamobagu dan angkatan 27-28 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Gedung SKB, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (25/11).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Moh Fahri Damopolii, menjadi narasumber pada pelaksanaan UKW yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu yang diikuti jenjang Muda, Madya dan Utama.

Fahri pada kesempata itu mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan UKW yang dilaksanakan PWI Kotamobagu, Agar semua wartawan yang melakukan peliputan berkompeten dibidangnya dalam menjalankan tugas.

“Nah selain itu, kegiatan seperti ini sangat baik karena menghadirkan pengurus dari Dewan Pers. Sehingga, teman-teman PWI di daerah bisa membuka jaringan lewat kegiatan ini,” kat Fahri.

Fahri juga menyarankan kepada pengurus di daerah agar apa yang bisa menjadi aspirasi ataupun saran yang berkaitan dengan kepengurusan di daerah dapat disampaikan kepada pihaknya.

“Saat ini dan kedepan nanti, diperkirakan akan banyak lahir regulasi baru terkait dengan aturan dewan pers. Sehingga, bisa meminta saran bahkan solusi secara langsung,” ucap Fahri.

Diketahui, kegiatan tersebut bukan hanya diikuti oleh Wartawan yang meliput di Kotamobagu. Namun juga, ada dari daerah tetangga seperti Boltim, Bolsel dan Manado. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Pemkot Kotamobagu Terima Award TPID Sulut

KOTAMOBAGU,PEMERINTAHAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengukir ...