Home / Ekonomi & Bisnis / Satu Lagi, Cafe Tawarkan Rasa Kopi Berbeda di Kotamobagu
Foto Istimewah

Satu Lagi, Cafe Tawarkan Rasa Kopi Berbeda di Kotamobagu

KOTAMOBAGU,EKBIS – Kotamobagu memiliki magnet tersendiri bagi investor. Satu lagi tempat enternainment hadir di Kota Kotamobagu. Kedai Kata Kopi hadir dengan rasa dan varian yang tak kalah dengan kedai kopi yang sudah eksis lebih dulu.

Kepala Divisi Marketing, Setya Eka Putra mengatakan Kata Kopi punya rostingan khusus mengelola biji kopi yang berkualitas.

“Kami mengambil keseluruh kategori, seluruh produk Kata Kopi bisa dinikmati orang tua, anak muda dengan rasa tidak terlalu pahit begitu juga tidak terlalu manis, Nah disini ada beberapa macam produk dibuat tidak juga strong, contoh americano itu strong ada lagi kopi susu seperti caffe late,” terang Putra seperti dikutip dari bulawannews.com.

“Ada produk yang sangat laku dari seluruh cabang ini Kopi susu gula aren, karena antara manis dan pahitnya balance, selain Kopi ada juga tea yang dimana ada perbedaan ada foamnya dan buahnya itu lebih menarik, apalagi diminum siang hari dengan rasa dingin pasti enaklah,” sambungnya.

Untuk harga Kata Kopi dimulai dari Rp18.000 sampe Rp30.000 untuk sebuah minuman kopi yang memiliki cita rasa enak dalam setiap cangkirnya.

Di masa Pandemi Covid, seluruh pembeli wajib memakai masker dan prokes, bahkan barista dan seluruh karyawan juga selalu memakai masker, Meja kursi pun ditata cukup renggang supaya customer tetap jaga jarak.

Ayo tunggu apalagi, silahkan datang ke Kata Kopi di jalan AH Yani (Samping Abdi karya Supermarket) buka dari pukul 09.00-22.00 WITA (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Sempat Terpukul Karena Pandemic Covid-19, UD Karya Murni Perlahan Bangkit

KOTAMOBAGU,EKBIS – Meski sempat sepi akibat pandemic Covid-19, ...