Home / Kotamobagu / Tes SKB Selesai, BKPP Kotamobagu Minta Peserta Tunggu Pengumuman Resmi Panselnas
Sekretaris DPRD Kotamobagu Sande Dodo Saat mengeluarkan ulat

Tes SKB Selesai, BKPP Kotamobagu Minta Peserta Tunggu Pengumuman Resmi Panselnas

KOTAMOBAGU,PEMERINTAHAN – Ujian tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Kotamobagu Tahun 2021, resmi berakhir pada Senin (29/11) hari ini. Sesuai dengan Surat yang diterbitkan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS tahun 2021 sebanyak 673 peserta berhak mengikuti uji SKB.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, Yosnandi Damopolii, dari jumlah tersebut, sebanyak 5 peserta tidak mengikuti tes SKB.

Adapun pelaksanaan SKB digelar di Kantor Regional XI BKN Manado, mulai 28 November sampai 29 November 2021 dengan jumlah 7 sesi.“Untuk jumlah peserta yang tidak ikut SKB sebanyak 5 Orang, jadi yang hadir berjumlah 668 peserta,” terangnya .

Yosnandi juga menyampaikan, bagi peserta yang telah selesai mengikuti tes SKB, walaupun sudah banyak informasi-informasi terkait hasil akhir seleksi CPNS yang beredar di media sosial, untuk tetap menunggu pengumuman resmi dari Panselnas maupun Pansel Daerah.

“Karena setelah ini masih ada beberapa proses tahapan yang harus dilaksanakan oleh Pansel diantaranya, pengolahan/integrasi hasil SKD dan SKB, rekonsiliasi integrasi hasil SKD dan SKB, validasi integrasi hasil SKD dan SKB, Penyampaian hasil SKD dan SKB. Selanjutnya Pengumuman Hasil SKD dan SKB yang kemungkinan diumukan 3-4 Januari 2022 dan dilanjutkan masa sanggah” terangnya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada peserta CPNS agar jangan mudah percaya tawaran oknum tidak bertanggung jawab terkait penerimaan CPNS Pemerintah Kotamobagu. “Jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan maka bisa melalui admin CPNS Tahun 2021 Pemkot Kotamobagu,” ujarnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Sachrul Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka di Rumah Dinas Wali Kota

BOLTIM,PEMERINTAHAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam ...