Home / Ekonomi & Bisnis / Homestay di Pusat Kota Kotamobagu, Harga Terjangkau Miliki Fasilitas Hotel Berbintang

Homestay di Pusat Kota Kotamobagu, Harga Terjangkau Miliki Fasilitas Hotel Berbintang

KOTAMOBAGU,EKBIS – Menjadi sentra perekonomian, kuliner dan hiburan di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Kota Kotamobagu selaknya memiliki cukup banyak tempat penginapan, mulai dari hotel melati hingga berbintang. Namun paling menarik adalah Efthree Homestay salah satu tempat penginapan keren yang memiliki fasilitas hotel berbintang tiga dan harga terjangkau.

Lokasi cukup strategis, dekat pusat kota, atau tepatnya di jalan trans Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. Sementara untuk fasilitasnya, ada shower, AC dan Wifi. Selain itu ada juga Meeting Room, dan lahan parkiran yang cukup luas.

Dr Haris Mongilong pemilik Homestay mengaku, bisnis penginapannya ini belum lama diresmikan, baru dibuka pada bulan September tahun ini.

Dia menuturkan, konsep penginapan ini sengaja dibuat setara dengan hotel bintang 3 pada umumnya, dengan tujuan menyediakan fasilitas penginapan yang berkualitas untuk tamu, sekaligus menjawab pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

Saat ini, kata Haris, kamar penginapan yang tersedia baru sekitar 7 kamar. Untuk harga per malamnya pun relatif murah dan bervariatif.

“Ruang kamar hingga saat ini masih 7 kamar, harga menginap bervariasi dari harga Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu. Bagi warga Sulut atau wisatawan yang ingin berkunjung ke Kotamobagu, homestay ini bisa menjadi pilihan, ” terangnya.

Haris juga berharap Pemkot Kotamobagu bisa terus memperhatikan para pelaku UMKM, termasuk pelaku usaha penginapan yang ada di Kotamobagu. Buat tamu-tamu yang ingin mencari penginapan aman dan nyaman, di Efthtree Homestay tempatnya. Pelanggan yang mau cari info selengkapnya bisa menghubungi call center di nomor: 081297363886. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Sempat Terpukul Karena Pandemic Covid-19, UD Karya Murni Perlahan Bangkit

KOTAMOBAGU,EKBIS – Meski sempat sepi akibat pandemic Covid-19, ...