Home / Bolmong / Jelang Nataru, Pemkab Bolmong Dan Polres Bolmong Lakukan Pemusnahan Minol Dan Obat Terlarang Lainnya

Jelang Nataru, Pemkab Bolmong Dan Polres Bolmong Lakukan Pemusnahan Minol Dan Obat Terlarang Lainnya

BOLMONG,HUKRIM – Usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow didamping Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr Nova Ione Surentu,SH MH serta Forkompida, mengelar pemusnahkan barang bukti hasil operasi dari Polres Bolmong.

Adapun jenis barang bukti yang di musnakan diantaranya Minuman Beralkohol (Minol), Obat – obat terlarang, kosmetik dan makanan yang sudah kadaluarsa.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH barang bukti yang dimusnahkan  adalah hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama bulan Oktober hingga Desember 2021 akhir tahun ini.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan seperti Minol Jenis Cap tikus sebanyak 614 liter. Selain itu, obat – obatan 210 Butir Seledryl, 7 DOS Komix, 20 Layar Buah Merah. Sedangkan Kosmetik 2 DOS Crime Pemutih, Makanan dan Minuman.

“Untuk yang kadaluarsa seperti 9 Botol Beer valentine, 67 Buah Makanan / snack mogi – mogi dan lain – lain, dan 15 Botol Minuman coca cola serta sprite,” tandas.

Sementara itu Bupati Bolaang Mongondow memberikan apresiasi kepda Kapolres Bolaang Mongondow  yang telah bekerja menjaga keamanan dan melakukan penyitaan Minol yang menjadi pemicu “Kami mengapresiasi kinerja dari Kapolres Bolmong. Terjadinya gangguan keamanan diwilayah salah satunya Minol. Jadi ini tujuannya untuk memberikan rasa aman pada masyarakat diwilayah,” terang Bupati.

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Tutup MTQ Kabupaten Boltim, Ini Harapan Bupati Sachrul     

BOLTIM – Gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-7 ...