Home / Ekonomi & Bisnis / Manja Drinks Hadirkan Minuman Boba Varian Berbeda

Manja Drinks Hadirkan Minuman Boba Varian Berbeda

KOTAMOBAGU,EKBIS – Permintaan minuman boba di Kotamobagu akhir akhir ini makin tinggi terutama dikalangan millennial. Saking trend nya, minuman boba kini menjamur dan mudah ditemui dimana-mana. Salah satunya di gerai Manja Drinks & Food yang berada di Jalan Trans Adampe Dolot, Mogolaing, Kotamobagu Barat, tepatnya di depan Hotel Ramayana.

Owner Manja Drinks & Food, Fanly Rumesi, mengungkapkan bahwa bisnisnya tersebut dirintis bersama istrinya sejak 2019 lalu.“Usaha sudah dari 2019, tapi jualan minuman boba baru mulai September lalu, ” ujar Fanly.

Fanly menuturkan, usahanya tersebut bisa terwujud berkat ide dan dorongan dari istrinya tercinta. bahkan omset hasil penjualan bisa mencapai puluhan juta dalam sebulan.“Alhamdulillah setiap hari ada saja pelanggan yang datang, dan progres penjualan meningkat belakangan ini, ” ungkap Fanly.

Untuk minuman boba, Manja Drinks & Food punya banyak varian rasa, ada dua puluh satu varian yang pastinya enak dan harganya terjangkau.“Harga minuman boba kami mulai dari Rp 10 ribuan hingga Rp 20 ribuan. Makanannya juga sama rata-rata Rp 20 ribuan saja, “ beber Fanly.

Bagi pelanggan yang mau delivery, kata Fanly, bisa pesan online melalui aplikasi message whatsapp atau via instagram.“Pelanggan yang mau pesan online bisa menghubungi nomor whatsapp kami di 0823-9538-5217, atau DM melalui Instagram @manjatoast_ktg, ” tutur Fanly

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Sempat Terpukul Karena Pandemic Covid-19, UD Karya Murni Perlahan Bangkit

KOTAMOBAGU,EKBIS – Meski sempat sepi akibat pandemic Covid-19, ...