Home / Bolmong / Pemkab Bolmong Lantik 13 Pejabat Struktural

Pemkab Bolmong Lantik 13 Pejabat Struktural

BOLMONG,PEMERINTAHAN – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (3/12) pagi tadi mengelar pelantikan 13 jabatan structural eselon III dan IV di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pelantikan 13 pejabat structural tersebut dipimpin Asisten III Bidang Adminsitrasi Umum, Ashari Sugeha yang mewakili Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Loby Kantor Bupayi di Lolak, dihadiri Kepala BKPP Umarudin Amba bersama jajaran, Kepala OPD serta Rohaniawan.

Diketahui, pelantikan pejabat struktural tersebut berdasarkan SK Bupati Nomor : 821.2/B.03/BKPP/SK/05/2021 Tentang mutasi jabatan beberapa pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong.

Ashari Sugeha mewakili Bupati Yasti dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas dan berkarya kepada para pejabat yang dilantik.

“Tentunya berulang kali saya ingatkan di setiap pelantikan. Agar nantinya kepada pejabat yang baru dilantik untuk tidak bersikap otoriter. Apalagi sampai memotong dan mengambil hak bawahan. Laporkan kepada saya jika ada pejabat yang memotong hak bawahan, berikanlah sesuai haknya masing-masing,” kata Ashari. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Jadi Kandidat Percontohan Program Hiba USA Compac-2 MCC, Bolmong Usulkan Pembangunan Infrastruktur Senilai 375 Miliar

BOLMONG,PEMERINTAHAN – Awal tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Bolaang ...