Home / Boltim / 8.231 Anak di Boltim Masuk Sasaran Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun    
Seorang anak mengikuti vaksinasi COVID-19 di RPTRA Pulobesar, Sunter, Jakarta Utara, Senin (12/7/2021). Kementerian Kesehatan mengalokasikan 20 juta dosis vaksin COVID-19 untuk anak usia 12-17 tahun yang akan diberikan secara bertahap dan saat ini telah mencapai 153.000 anak. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

8.231 Anak di Boltim Masuk Sasaran Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun    

BOLTIM,PEMERINTAHAN – Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), segera dimulai. Sebanyak 8.231 anak yang menjadi sasaran vaksin. Adapun jenis vaksin yang akan diberikan adalah sinovac.

“Dalam waktu dekat akan segera dimulai. Kita tinggal menunggu waktu pimpinan untuk pencananganannya,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Saifudin Gobel, Selasa (18/1).

Untuk menyukseskan program tersebut, ia meminta dukungan dan kerja sama semua pihak agar pelaksanaan bisa berjalan sesuai yang diharapkan. “Kita harap kerja sama para sangadi di tiap desa untuk menyosialisasikan kepada masyarakat soal vaksinasi anak ini. Diharapkan ada kesadaran juga dari orang tua agar menyetujui anaknya divaksin,”pintanya.

Vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan telah melewati uji klinik yang ketat. “Diharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi ini,” tambahnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

PBJ Boltim Lelang 15 Paket Pembangunan Hingga Peningkatan Infrastruktur di Boltim

BOLTIM – Unit Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) ...