Home / Boltim / Bupati Boltim Bersama Wali Kota Kotamobagu Tinjau Bangunan Polres Yang Terbakar

Bupati Boltim Bersama Wali Kota Kotamobagu Tinjau Bangunan Polres Yang Terbakar

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, di dampingi Kadis Kominfo Khairuddin Mamonto, Kamis 3 Maret 2022 pagi melihat bangunan Polres Kotamobagu yang di lalap si jago merah pada dini hari tadi.

Selain Bupati Boltim, nampak juga Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot melihat bangunan Polres Kotamobagu yang terbakar.

Bupati Boltim menuturkan, sebagai sahabat sudah sepatutnya memberikan support kepada Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

“Beliau sahabat saya, dan juga sebagai mantan Kapolres Boltim, sudah sewajarnya saya datang memberikan sopport kepada beliau yang pagi tadi mendapat cobaan dari Allah SWT,” ucap Sachrul.

Sachrul juga menyampaikan, pihaknya akan melihat apa yang nantinya perlu dibantu untuk Polres Kotamobagu.

“Tentu sebagai sesama Forkopimda ada kepedulian untuk membantu sesama. Apalagi pak kapolres merupakan bagian dari keluarga Kabupaten Boltim,” ujar Sachrul.

Sementara itu Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid menuturkan, untuk dugaan sementra penyebab kebakaran akibat korsleting arus listrik.

“Itu baru dugaan sementara. Saat ini, forensik polda sulut sudah dalam perjalanan menuju kemari untuk memastikan sesungguhnya penyebab kebakaran,” singkat Kapolres. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Wali Kota Kotamobagu Temui Korban Pembacokan

KOTAMOBAGU – Belasan korban pembacokan sepanjang jalur Matali ...