Home / Boltim / Bupati Boltim Pimpin Gema Takbir Idul Fitri 1443 Hijriah
Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sahcrul Mamonto Memimpin gema takbir 1443 Hijriah

Bupati Boltim Pimpin Gema Takbir Idul Fitri 1443 Hijriah

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan gema malam takbiran bertempat di Kantor Bupati Boltim, Minggu 1 April 2022.

Sebelum melaksanakan gema takbiran, dilaksanakan terlebih dahulu sholat isya berjemaah, yang dipimpin sebagai (Imam) oleh Irwandi Mamonto, S.Pdi M.Pdi, Kepala sub bagian (kasubag) pelayanan sosial bagian kesejahteraan rakyat (kesra) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Usai melaksanakan sholat isya berjamaah Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, memimpin langsung gema takbir sama jajaran Pemkab Boltim dan jamaah sholat Isya.

Usai melantunkan takbiran, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto dalam penyampaiannya mengatakan sangat bersyukur karena baru kali ini malam takbiran dilaksanakan di kantor bupati.

“Semoga ibadah puasa tahun ini yang kita laksanakan selama sebulan, di ijabah oleh Allah SWT,” ujar bupati.

Hadir pada acara malam takbiran yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten kali ini yakni para asisten, para kepala dinas, sekretaris dinas, kepala bagian, camat, dan ASN yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Usai melaksanakan takbir di kantor Bupati, gema takbir berlanjut di rumah dinas Bupati di Desa Tutuyan, yang dilakukan Bupati, jajaran Pemkab Boltim dan warga sekitar. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Bupati Sachrul Mamonto Bersama Istri Hadiri Halal bi Halal Dan Ketupatan Di Tujuh Desa, Gunakan Mobil Hingga Motor Sapa Satu Persatu Warga

TEROPONGBMR.COM – Meskipun Idul Fitri 1444 H telah ...