Home / Advertorial / Dihadapan Jemaat Eben Haezer Labuan Uki, Pj Bupati Bolmong Sampaikan Harapan Gubernur Sulut

Dihadapan Jemaat Eben Haezer Labuan Uki, Pj Bupati Bolmong Sampaikan Harapan Gubernur Sulut

BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, M.M menghadiri syukuran pentahbisan dan peresmian gedung Gereja Eben Haezer Labuan Uki, Kecamatan Lolak. Kamis 26 Mei 2022.

Selain Pj Bupati, turut hadir Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Ketua Sinode GMIBM, Assiten I Pemkab Bolmong, Kepala Pos TNI AL Labuan Uki, dan sejumlah pimpinan OPD dan Camat Lolak.

Sebelumnya menyampaikan sambutan, Pj Bupati menandatangani prasasti gedung gereja yang di dampingi oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan Ketua Sinode GMIBM.

Selanjutnya Pj Bupati bersama Ketua DPRD dan Ketua Sinode GMIBM melihat gedung Gereja Eben Haezer Labuan Uki.

Pj Bupati dalam sambutannya mengucapkan, banyak selamat kepada seluruh jemaat yang sudah meresmikan gereja, dan selamat hari kenaikan Isa Almasih.

“Banyak selamat, saya melihat gedung yang begitu megah, dan tentunya akan menjadi aman dan damai ketika sedang melakukan ibadah,” ucap Pj Bupati.

Selain itu Pj Bupati juga mengajak seluruh masyarakat, agar bisa saling menghargai sesama manusia, menciptakan kedamaian, dan jangan lagi ada konflik.

“Mari kita bersatu, bergandengan tangan, baku sayang membangun daerah, sesuai dengan harapan pak Gubernur Sulut, marijo torang bakobong, mari torang baku sayang,” ajak Pj Bupati.

Lebih lanjut Pj Bupati usai mengikuti syukuran pentahbisa dan peresmian gedung Gereja di wawancarai awak media menuturkan, ketika di suatu daerah banyak Masjid dan Gereja berarti menunjukan daerah itu damai, penuh cinta kasih dan kebahagiaan.

“Agama apapun pasti mengajarkan tentang kebaikan, nilai-nilai kasih sayang, dan nilai-nilai perdamaian,” jelas Bupati.

Bupati berharap, semua bangunan tempat ibadah di jaga bersama, agar bisa menumbuh kembangkan iman generasi kita nanti, dan tentunya lebih cinta kepada Tuhan.

“Semoga apa yang sudah dibangun, bisa di jaga dan wajib di makmurkan agar bisa menumbuh kembangkan umat yang lebih cinta kepada Tuhan,” harap Bupati.

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Hadiri Halal BI Halal Masyarakat Desa Matabulu, Bupati Sachrul : Dalam Setiap Silaturahmi Ada Keberkahan

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam ...