Home / Kotamobagu / Halal Bi Halal Bersama Masyarakat di Dua Kecamatan, Wali Kota Tatong Minta Dukungan Pembangunan Gedung Perpustakaan

Halal Bi Halal Bersama Masyarakat di Dua Kecamatan, Wali Kota Tatong Minta Dukungan Pembangunan Gedung Perpustakaan

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara di dampingi Sekda Sofyan Mokoginta dan Forkopimda menghadiri Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Halal Bi Halal Kecamatana Kotamobagu Timur di pusatkan di depan kantor Kelurahan Kotabangon sedangkan Halal Bi Halal Kecamatan Kotamobagu Selatan di pusatkan di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan.

Wali Kota dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kebersamaan, persatuan serta persaudaraan sebagai modal utama dalam rangka menyukseskan pembangunan.

“Mari kita semua terus menjaga Kebersamaan, Persatuan dan Persaudaraan sebagai modal utama dalam rangka menyukseskan pembangunan di daerah ini,” ajak Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wali juga menyampaikan sejumlah program dan kegiatan pembangunan yang akan di laksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada Tahun 2022, yakni di antaranya Pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah.

“Untuk itu di butuhkan dukungan agar pembangunan Perpustakaan ini dapat terwujud,  karena sebuah daerah akan semakin maju jika ada fasilitas Perpustakaan, karena masyarakat akan semakin mudah mendapatkan akses mendapatkan Ilmu Pengetahuan ” ujar Wali Kota.

Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Halid, S.I.K, Plt. Kepala Kantor Kementerian Kementerian Agama Kotamobagu, M. Syahran  Noor Gonibala, Lc, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, para para Asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta tokoh masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Selatan. (*)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

PPA Kotamobagu Himbau MAsyarakat Tida Sebar Foto Dan Video Terkait Kasus Penganiayaan Anak di Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan ...