Home / Bolmong / Pj Bupati Bolmong Minta ASN Fokus Bekerja

Pj Bupati Bolmong Minta ASN Fokus Bekerja

BOLMONG – Usai di lantik dan mengikuti proses penerimaan secara adat di Kabupaten Bolaang Mongondow, Pj Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit meminta pejabat dan ASN focus bekerja.

Menurut Limi, waktu yang di berikan kepadanya hanya satu tahun, dan itu waktu yang tidak lama. Sehingga pejabat dan ASN agar dapat bekerja sesuai dengan bidang dan tugasnya masing masing.

“Untuk para pejabat serta ASN di lingkup Pemkab Bolmong, tetap bekerja seperti biasa sesuai dengan bidang masing-masing,” ucap Pj Bupati Limi saat menyampaikan sambutan di rumah dinas Bupati, Senin 23 Mei 2022 kemarin.

Perintah untuk tetap focus dan tetap bekerja seperti biasa kembali di pertegas Pj Bupati “Saya juga ASN. Saya tahu bagaimana kondisi yang terjadi saat ini. Sehingga itu, saya hanya meminta untuk fokus bekerja.  Maksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas masing-masing,” tambah Kadis DLH Provinsi Sulut ini.

Pemerintahan di suatu daerah tidak akan berjalan baik, jika tidak mendapat dukungan semua pihak. Termasuk kerjasama bersama lembaga DPRD dalam rangka melanjutkan program yang telah di tetapkan pemerintahan Bupati Guhanga Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Guhanga Yanny Ronny Tuuk.

Sebagai birokrat yang di percayakan sebagai kepala daerah, tentu berharap para ASN untuk bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi.

“Pemerintah tidak akan bekerja dengan baik apabila tidak di dukung oleh masyarakat. Sehingganya saya berharap, para ASN untuk fokus,” katanya.

Selain itu lanjutnya, apa yang sudah di bangunan pemerintahan sebelumnya yakni Bupati dan Wakil Bupati Guhanga Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk wajib hukumnya untuk di dukung.

Sehingga, selain berharap dukungan dari  lembaga DPRD, masyarakat, para ASN, dukungan dari Bupati Guhanga Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Guhanga Yanny Ronny Tuuk dalam rangka memimpin Kabupaten Bolmong satu tahun ke depan sangat di harapkan.

Diketahui Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit di tetapkan Mendagri atas usul Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Penjabat Bupati dalam Undang-Undang yang berlaku, bertanggungjawab kepada Menteri Dalam Negeri. Masa jabatan maksimal dari seorang penjabat Bupati adalah 1 tahun.

Namun, masa jabatan tersebut dapat di perpanjang dengan orang yang sama maupun orang yang berbeda. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Sekda Bolmong Tegaskan ASN Wajib Apel Pagi Dan Sore

BOLMONG – Kondisi Pandemi Covid 19 sudah mulai ...