Home / Kotamobagu / Rangkaian HUT Kotamobagu, Pemkot Gelar Doa Sykuran Dan Dzikir

Rangkaian HUT Kotamobagu, Pemkot Gelar Doa Sykuran Dan Dzikir

KOTAMOBAGU – Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelaksanaan Dzikir dan Doa Syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Kotamobagu, Senin (23/5/2022) malam, di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Ahmad Yani Kotamobagu.

Dzikir dan doa syukuran bersama ini di pimpin Ustad Hi. Agus Salim, Al Habib Naim Bin Ali Al Jaelani, Ustad Hi. Yusuf Dany Pontoh, S.Ag., MHi., dan para Imam Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Menurut Ketua Panitia HUT, Yusrin Mantali, S.Kom., pelaksanaan Dzikir dan doa merupakan penutup dari seluruh rangkaian peringatan HUT.

“Iya, malam ini seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-15 tahun 2022 ini kita tutup bersama dengan pelaksanaan zikir dan doa syukuran,” ucap Yusrin.

Tampak ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH., Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ny. Anki T. Mokoginta, ST., ME., para asisten, pimpinan OPD, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta para Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

PPA Kotamobagu Himbau MAsyarakat Tida Sebar Foto Dan Video Terkait Kasus Penganiayaan Anak di Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan ...