Home / Kotamobagu / Usai Lebaran, Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kajari Kotamobagu

Usai Lebaran, Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kajari Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Wali kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa 10 April 2022 menerima kunjugan silaturahmi Kepala Kejasaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH.

Ini merupakan bagian dari komunikasi, sinergitas dan kerjasama antara forkopimda.“Beliau kan baru dua bulan disini, jadi ada banyak hal yang dibahas. Selain itu, ini juga merupakan momen pasca lebaran,” tutur Tatong Bara.

Banyak hal yang dibahas, diantaranya menyamakan persepsi untuk membangun Kota Kotamobagu lebih baik kedepannya. “Mulai dari pandangan hukum. Pemerintah sangat banyak diberikan masukan. Terlebih beliau ini membawahi 4 Kabupaten 1 Kota. Jadi harus menyamakan presepsi untuk membangun daerah ini untuk lebih baik lagi kedepannya,”terangnya.

Ditempat yang sama Kajari Kotamobagu  menambahkan bahwa, Kejaksaan siap melakukakan pendampingan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan. “Intinya kejaksaan siap melakukan pendampingan serta pengawalan seluruh kegiatan yang dilakukan pemerintah Kotamobagu,” tegas Kajari.

Diketahui, Kajari Kotamobagu didampingi oleh Kasi Intel Meidy Wensen, Kasih Barang Bukti, Zulhia Jayanti Manise, Kasih Datun Dedi Wahyudi, dan Kasubag Bin Joldi Mamonto. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

PPA Kotamobagu Himbau MAsyarakat Tida Sebar Foto Dan Video Terkait Kasus Penganiayaan Anak di Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan ...