Home / Kotamobagu / Wali Kota Tatong : Drag Tidak Terselenggara Jika Kondisi Kotamobagu Tidak Baik

Wali Kota Tatong : Drag Tidak Terselenggara Jika Kondisi Kotamobagu Tidak Baik

KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka kegiatan Drag Race dan Drag Bike di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat 27 Mei 2022.

Pembukaan Drag Race dan Drag Bike di hadiri Wakil Ketua DPRD Syarief Mokodongan, Ketua MKGR Kotamobagu Hi Eka Sartika Mashoeri SPT, Ketua IMI pusat, Assiten II Siti Rafika Bora.

Selain itu hadir juga, Walikota Guhanga H Djelantik Mokodompit, kepala Dispora, kepala Dishub, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah Motoboi Kecil, karang Taruna Mocil serta seluruh masyarakat Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya menyampaikan, sangat bersyukur kepada seluruh masyarakat Kotamobagu karena kita berjuang bersama untuk melakukan vaksinasi covid 19 capai yang saat ini sudah mencapai 96 persen, sehingga kegiatan seperti ini mulai di longgarkan oleh Pemerintah Kotamobagu (Pemkot).

“Ini patut kita syukuri karena hadirnya event yang sangat strategis ini dan sangat besar ini yakni Drag Race dan Drag Bike yang tidak bisa akan terjadi apabila kondisi Kotamobagu tidak dalam keadaan baik terutama dalam pencegahan covid 19 yang terjadi di seluruh dunia,” ujarnya.

Wali Kota mengatakan, kegiatan ini merupakan kesempatan emas buat seluruh peserta yang bukan hanya dari Kotamobagu tetapi dari Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Palu dan Makasar ikut dalam kegiatan ini, serta merupakan kesempatan emas buat pencinta otomotif di kotamobagu.

“Atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya, dan terima kasih yang tidak terhingga karena kegiatan ini sangat bermanfaat terutama menyiapkan wahana untuk menyalurkan minat bakat dan kemampuan peserta dan juga kemudian dapat menghibur masyarakat,” ungkapnya. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

PPA Kotamobagu Himbau MAsyarakat Tida Sebar Foto Dan Video Terkait Kasus Penganiayaan Anak di Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan ...