Home / Advertorial / Empat Poin Penting Pj Bupati Bolmong Untuk ASN di Apel Korpri

Empat Poin Penting Pj Bupati Bolmong Untuk ASN di Apel Korpri

BOLMONG,ADVETORIAL – Pj Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit, Senin 20 Juni 2022 memimpin apel Korps Pegawai Repeublik Indonesia (Korpri) perdana di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow.

Dihadapan ratusan ASN Pemkab Bolaang Mongondow, Pj Bupati Bolmong menyampaikan sejumlah poin penting terkait peningkatan kinerja, pelayanan dasar, dan disiplin sebagai modal membangun daerah.

Menurut Pj Bupati Bolmong, pemantapan jiwa Korps bagi seluruh anggota korpri merupakan hal yang mutlak, karena dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab seluruh anggota korpri dalam setiap pelaksanaan tugas kedinasan.

“Terlebih lagi saat ini, pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sedang menata dalam rangka menuju tatanan birokrasi yang lebih bersih, efisien, efektif dan produktif, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.” Ucap Pj Bupati.

Selain itu Pj Bupati berharap setiap anggota Korpri tampil lebih peka terhadap dinamika global dan nasional “ Lebih peka terhadap berbagai kebijakan  dan program kerja pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, serta lebih peka terhadap berbagai tuntutan dan kebutuhan masyarakat.” Kata Pj Bupati.

Selain itu Ia juga berharap setiap anggota Korpri agar dapat menghadirkan inovasi dan terobosan konstruktif berskali nasional.

“Saya yakin, berbekal kemampuan yang di miliki oleh bapak-ibu anggota korpri, maka seberat apapun tantangannya pasti dapat dilalui. Karena itu saya minta jadilah anggota korpri yang bermental melayani, serta ciptakanlah pelayanan yang mudah dan baik, sebagai suatu kewajiban bagi aparatur pemerintah.” Sambung Pj Bupati.

Diakhir sambutannya Pj Bupati meminta kembali dilakukan apel pagi dan sore serta ASN dapat bekerja secara professional sebagai abdi Negara, abdi pemerintah, dan abdi masyarakat.

“Efektifkan kembali pelaksanaan apel pagi dan sore di setiap perangkat daerah sebagai fungsi kontrol kedisiplinan, karena sebagai ASN, kita semua diwajibkan taat pada aturan dan ketentuan yang berlaku, dimana dengan mentaati jam kerja kantor.  Kepada para kepala perangkat daerah saya minta binalah aparatur birokrasi agar bekerja secara profesional sebagai abdi negara, abdi pemerintahan, dan abdi masyarakat, dan pastikan semua aparatur bekerja dalam hubungan yang harmonis dan saling mendukung.” Harap Pj Bupati. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Jadi Pemateri Kamsos Dalam Kegiatan Kodim 1303 BM, Kadis Kominfo Bolmong : Gunakan Medsos Secara Bijak

BOLMONG – Komdan Daerah Militer (Kodim) 1303/Bolaang Mongondow ...