Home / Boltim / Wakil Bupati Dalam Upacara Penerimaan PPI 2022, Warokka Minta Jaga Nama Baik Daerah

Wakil Bupati Dalam Upacara Penerimaan PPI 2022, Warokka Minta Jaga Nama Baik Daerah

BOLTIM – Mewakili Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Sam Sachrul Mamonto, Sekretaris Daerah Sonny Warokka menghadiri upacara Penerimaan PPI Kabupaten Boltim Tahun 2022 digelar.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Boltim itu, turut di hadiri Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Purna Paskibraka Indonesia Boltim Ny. Seska Ervina Budiman, Ketua PPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendro A. Kawatak, Ketua PPI Boltim Edwin Damopolii.

Selain itu hadir juga Asisten ll MR. Alung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sogol Mamonto.

Saat membacakan sambut Bupati, Sekda Boltim menyampaikan pujian. Menurutnya anggota PPI Boltim merupakan orang-orang pilihan dan tertanam jiwa nasionalisme.

“Kalian (anggota PPI Boltim-red) adalah orang-orang terpilih, orang-orang pilihan. Punya karakter, mental, wawasan, ada juga pendidikan wawasan apalagi yang kurang. Jiwa nasionalisme pasti besar di umur-umur kalian, ini luar biasa,” ucap Warokka.

Selain itu Warokka juga berpesan kepada anggota PPI untuk menjaga nama baik daerah.

“Hal kecil yang kita lakukan di daerah, tapi merubah mindset dunia itu sangat luar biasa. Urus organisasi ini dengan baik, saya titip, nama baik Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di pundak kalian.” Terangnya.

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Bupati Sachrul Mamonto Bersama Istri Hadiri Halal bi Halal Dan Ketupatan Di Tujuh Desa, Gunakan Mobil Hingga Motor Sapa Satu Persatu Warga

TEROPONGBMR.COM – Meskipun Idul Fitri 1444 H telah ...