Home / Hukum & Kriminal / Hari ini Timsus Polri Bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Dalam Kasus Kematian Brigadir Yosua Akan Gelar Perkara
Kabareskrim Komjen Agus Andranto saat konferensi Pers/dok PMJNews

Hari ini Timsus Polri Bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Dalam Kasus Kematian Brigadir Yosua Akan Gelar Perkara

TEROPONGBMR.COM – Penyelidikan kasus kematian Brigadir Yosua yang saat ini di tangani Timsus Polri bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mulai menguak fakta sebenarnya.

Bahkan dalam beberapa terakhir Timsus Polri bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah melakukan penambahan penetapan tersangka terkait kematian Brigadir Yosua.

Timsus Polri bentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini di ketuai oleh Wakapolri dan di damping Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Menurut Kabareskrim, Timsus Polri bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan melakukan gelar perkara kasus kematian Brigadir Yosua pada Selasa 9 Agustus 2022.

“Tunggu ekspose besok, ya,” ucap Komjen Pol Agus di kutip dari PMJNews.

Lebih lanjut Komjen Pol Agus menyampaikan hari ini Timsus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob. (**)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Rayakan HUT Bhayangkara ke – 76, Mabes Polri Gelar Doa Lintas Agama

TEROPONGBMR – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, ...