Home / Boltim / BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow Raih Predikat Terbaik Pelaksana Latsar CPNS Tahun 2022

BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow Raih Predikat Terbaik Pelaksana Latsar CPNS Tahun 2022

TEROPONGBMR.COM – BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow kembali meraih penghargaan dari BPSDM Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan yang di raih BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow atas terlaksananya Latsar CPNS tahun 2022 dengan predikat terbaik se Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan BKPSDM Bolaang Mongondow Timur di serahkan Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Utara, Roy Tumiwa.

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto menyampaikan dari 15 daerah di Sulut hanya 3 yang berhasil meraih penghargaan dari BPSDM Sulut.

“Iya, Alhamdulilah kita berhasil meraih penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022 dengan predikat terbaik bersama dengan Kabuoaten Bolaang Mongondow dan Minahasa,” ucap Mamonto.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Boltim atas prestasi ini.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto selaku pejabat pembina kepegawaian yang telah menyetujui pelaksanaan Latsar CPNS Tahun 2022 serta BPSDM Provinsi Sulut yangg telah memberikan rekomendasi pelaksanaan Latsar CPNS Tahun 2022, juga ucapan Terima kasih kepada Sekda Boltim dan para asisten terus mensuport pengembangan SDM para ASN yang sudah bekerja dan mengabdi untuk Boltim, prestasi ini kedepan akan kami pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi untuk kemajuan daerah,” ungkapnya.

Editor : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Penuhi Undangan Klarifikasi KPK, Ini Penjelasan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Soal Isi LHKPN, Terjadi Pengurangan Dan Penambahan

TEROPONGBMR.COM – Disamping gaya flaxing pejabat dan keluarga ...