Home / Bolmong / Pj Bupati Bolmong Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Silaturahmi BKMT se Sulut

Pj Bupati Bolmong Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Silaturahmi BKMT se Sulut

TEROPONGBMR.COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di dampingi Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit menghadiri silaturahmi BKMT se Provinsi Sulut yang di gelar di Jalur dua Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Hadir juga dalam silaturahmi BKMT se Sulut, Sekertaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah diantaranya Dandim 1303/BM dan Kapolres Bolmong.

Pada kesempatan ini, Olly memberikan bantuan sembako kepada peserta yang hadir sekaligus memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 200 juta kepada BKMT.

Gubernur dalam sambutannya memberi dorongan agar masyarakat di Sulut lebih khusus Bolmong agar mau menggalakkan dunia pertanian dengan “Marijo ba kobong”.

Menurut Olly, kita harus terus menjaga ketersediaan pangan sehingga daerah ini tidak hanya mampu memenuhi kebutuhannya sendiri, namun juga bisa menyuplai hasil pertaniannya hingga ke daerah lain.

Dia juga menyinggung soal kerja-kerja pemerintah daerah. Menurutnya, pemerintah daerah yang memperhatikan kepentingan rakyat perlu didukung, sedangkan yang tidak agar jangan didukung.

Adapun Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulut yang juga dikenal sebagai tokoh pluralisme di Sulut bahkan nasional pada hajatan silaturahmi itu.

Sebelumnya pada pagi harinya, Gubernur dan rombongan serta Pj.Bupati Bolmong terlebih dahulu menghadiri kegiatan safari Natal dan Ibadah Natal bersama Pemkab Bolmong di Desa Tiberias, Kecamatan Poigar. (**)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Kelompok Nelayan di Jalur Pantura Bolaang Mongondow Terima Bantuan Dari Pemerintah Daerah

TEROPONGBMR.COM – Sejumlah kelompok nelayan dan koperasi perikanan ...