Home / Advertorial / Ini Harapan Pj Bupati Bolmong Tutup Tournament Sepak Bola Ibolian CUP

Ini Harapan Pj Bupati Bolmong Tutup Tournament Sepak Bola Ibolian CUP

TEROPONGBMR – Tournamnet Sepak Bola Ibolian CUP 2023 resmi berakhir dan di tutup oleh Pj Bupati Bolaang Ir Limi Mokodompit, bertempat di Lapangan Olahraga Desa Ibolian, pada Minggu 3 Desember 2023.

Pj Bupati juga turut menyerahkan Trofi dan medali kepada Tim juara dalam Tournament Sepak Bola Ibolian CUP 2023 yang direbut Perskin Kinomaligan.

5Perskin Kinomaligan keluar sebagai Juara 1, setelah berhasil menang dengan skor 3:1, sementara Racing Star Toraut Utara menempati posisi runner up dan Jaton Putra FC diperingkat ke-3 sementara diposisi ke-4 ditempati Putra Mesh Doloduo Dua.

Hadir menyaksikan Closing Ceremony Tournament Sepak Bola Ibolian CUP 2023 ini, Ketua BKMT Sulut Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua Askab PSSI Bolmong Febrianto Tangahu yang juga anggota DPRD Bolmong, Para OPD, Camat, Sangadi.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, mengucapkan selamat kepada tim yang boleh meraih posisi terbaik. Sehingga perolehan ini dapat menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi.

“Terus berprestasi dan tunjukkan kemampuan terbaik. Tanamkanlah jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi” ucap Limi.

Menurut Limi, Turnamen Ibolian CUP 2023 adalah sebuah kesempatan yang sangat baik sekaligus kesempatan untuk menghasilkan juara-juara terbaik dimana proses regenerasi atlit dapat berlangsung dengan baik.

Dijelaskan, setiap pertandingan seperti ini, sudah pasti ada yang menang dan kalah. Tetapi selama pertandingan berlangsung seluruh tim semangat yang tinggi dan punya bakat yang hebat, menang dan kalah bukan persoalan tetapi disinilah ajang untuk kita mengasah keterampilan.

“Oleh karena itu, yang kalah tetap bersemangat, yang menang tingkatkan latihannya agar supaya pada saat Porprov ke depan Kabupaten Bolmong bisa mengutus kesebelasan yang bisa diandalkan” kata Limi.

Dirinya berharap, Turnamen Ibolian CUP 2023 dapat dijadikan wahana untuk mengukur prestasi sebuah tim, karena masih banyak peluang menempatkan diri pada posisi yang terbaik

“Jadikanlah sebuah kompetisi ini sebuah pengalaman, sehingga ke depan mampu bertanding dan menjadi juara di waktu yang akan datang,” harapnya. “Perhelatan Ibolian Cup tahun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat sportivitas di antara masyarakat Bolmong. Saya bangga melihat semangat juang dan dedikasi dari semua peserta,” kata Limi

Sementara itu, Iskandar Mokodompit, Ketua Panitia Ibolian Cup, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini.

“Terima kasih kepada seluruh tim peserta, panitia, dan sponsor yang telah berperan serta menjadikan Ibolian Cup tahun ini menjadi sukses. Kita berharap even ini dapat terus digelar dan menjadi tradisi yang membawa manfaat bagi perkembangan sepak bola lokal”tandasnya. (Advetorial)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Buka Jambore KNPI Bolmong, Pj Bupati Harap Pemuda Berperan Aktif

TEROPONGBMR – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir ...