Home / Advertorial / Safari Ramadhan di Desa Tadoy, Pj Bupati Bolmong Minta Masyarakat Tak Ada Sekat

Safari Ramadhan di Desa Tadoy, Pj Bupati Bolmong Minta Masyarakat Tak Ada Sekat

TEROPONGBMR.COM – Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit kembali memimpin tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten.

Kali ini Pj Bupati bersama jajaran Pemkab Bolmong mengelar safari Ramadhan di Desa Gogaluman Kecamatan Poigar dan Desa Tadoy Kecamatan Bolaang.

Pj Bupati bersama jajaran Pemkab Bolmong mengawali safari Ramadhan di Desa Gogaluman tetapnya di Masjid Al Mukaromah sekaligus buka puasa bersama jamaah masjid.

Usai buka puasa bersama jamaah masjid Al Mukaromah, Pj Bupati Bolmong menyerahkan bantuan pembangunan masjid dan santunan bagi anak yatim piatu yang ada di Desa Gogaluman.

Selanjutnya Pj Bupati bersama jajaran Pemkab Bolmong mengunjungi Desa Tadoy tepatnya di Masjid Thoriqul Jannah dan menunai sholat Tharawi berjamaah.

Usai mengelar sholat Tharawi berjamaan, Pj Bupati bertatap muka bersama Jamaah Masjid Thoriqul Jannah serta masyarakat Desa Tadoy.

Dalam kesempatan tatap muka itu Pj Bupati menyampaikan pesan persatuan pasca berakhirnya Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024.

Menurut Pj Bupati, menjadi sesuatu yang wajar dalam perhelatan politik adanya perbedaan pilihan. perbedaan pilihan berlaku di negara yang menjunjung tinggi demokrasi.

“Berbeda dalam politik itu wajar. Pileg dan Pilres telah selesai, sehingga kita harus kembali bersama. Jika dalam perhelatan tidak terdapat perbedaan maka tidak ada kompetisi, tidak ada pemenangan.” ungkap Pj Bupati.

Lebih lanjut, Pj Bupati meminta kepada Sangadi agar turun kemasyarakat dan merekatkan kembali sekat sekat yang terjadi saat Pileg dan Pilpres.

“Sangadi harus mendamaikan masyarakat, merekatkan kembali sekat sekat yang ada. Silaturahmi itu yang paling penting dan utama.” pesan Pj Bupati.

Pj Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan tokoh agama. Menurut Pj Bupati hingga selesai Pileg dan Pilres, Bolaang Mongondow dalam keadaan yang aman dan damai.

“Terima kasih karena telah menjaga keamanan dan perdamaian selama Pileg dan Pilres. Bolmong aman dan damai, tentu ini berbeda dengan daerah lain.” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati menyerahkan santunan bagi anak yatim piatu dan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi Imam dan Pegawai Syar’i yang ada di Kecamatan Bolaang. (Adve)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Hadiri Perayaan Dharma Santi Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946, Pj Bupati Bolmong Puji Toleransi Umat Hindu

TEROPONGBMR – Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit ...