Home / Advertorial / Safari Ramadhan di Maelang Dan Lolak, Pj Bupati Bolmong Akui Peran Bupati Guhangga

Safari Ramadhan di Maelang Dan Lolak, Pj Bupati Bolmong Akui Peran Bupati Guhangga

TEROPONGBMR.COM – Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit kembali mengelar safari Ramadhan di Kecamatan Sangtombolang dan Kecamatan Lolak. Kunjungan Pj Bupati itu didampingi Pj Sekretaris Daerah dan sejumlah pimpinan SKPD.

Selain memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan bantuan pembangunan masjid di dua lokasi safati Ramadhan, Pj Bupati Bolmong mengungkap peran Bupati Guhangga (Mantan Bupati) dalam proyek strategis nasional di Kecamatan Lolak.

Menurut Pj Bupati, dua proyek strategis nasional yang dibangun di Kabupaten Bolaang Mongondow tepatnya di kecamatan Lolak yakni Bendungan Lolak dan Bandara Bolmong telah diresmikan Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu.

“Kita patut bersyukur, dua proyek strategis nasional yang berada di Kecamatan Lolak tahun ini sudah diresmikan Presiden RI.” ungkap Pj Bupati.

Menurutnya dua proyek strategis nasional yang sudah diresmikan Presiden RI itu tidak lepas dari peran Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dan pemimpin terdahulu.

“Dua proyek nasional ini pembangunannya dimulai saat Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dan diresmikan saat saya menjabat.” ungkapnya.

Dikatakan Pj Bupati, dengan dibangunanya bendungan Lolak, dapat menyelamatkan 2200 hektar sawah dan mereduksi banjir.

“Pembangunan bendungan Lolak ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya petani sawah, 2200 hektar sawah dapat teraliri, dan tengah dibangunan instalasi saluran air bersih sehingga bisa masuk ke rumah warga.” kata Pj Bupati.

Disamping itu, Pj Bupati menyampaikan selain bendungan Lolak, Bandar Udara Bolmong sangat penting. Ini jadi kebanggan masyarakat Lolak dan BMR.

“Kehadiran Bandara disini tidak hanya jadi kebanggan bagi kita semua namun turut berpengaruh pada perubahan ekonomi dan yang paling merasakan itu adalah warga Lolak.” ujarnya.

Diakhir sambutannya Pj Bupati menyampaikan permohonan maaf. Menurutnya selama menjabat sebagai Pj Bupati memiliki banyak kekurangan.

“Atas nama pribadi,keluarga dan pemerintah saya menyampaikan permohonan maaf. dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung jalannya pemerintahan.” pungkas Pj Bupati. (Advetorial)

 

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Resmikan Gereja Katolik Santo Yusuf Mopuya, Ini Pesan Limi Mokodompit

TEROPONGBMR.COM – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ...