Home / Advertorial / Maksimalkan Pelayanan Publik Dan Roda Organisasi, Pj Bupati Mokodompit Lantik Sejumlah Pejabat

Maksimalkan Pelayanan Publik Dan Roda Organisasi, Pj Bupati Mokodompit Lantik Sejumlah Pejabat

TEROPONGBMR – Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit, Jumat 19 April 2024 melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pelantikan sejumlah Pejabat Pemkab Bolmong ini berlangsung di Lobi Kantor Bupati Bolmong, Lalow, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Jumat 19 April 2024.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Abdullah Mokoginta, para Asisten, pimpinan OPD, hingga Staf Khusus Bupati beserta tamu undangan.

Adapun jabatan yang mengalami pergantian diantaranya Sekolah (Kepsek), Kepala UPTD Puskesmas, Camat, serta promosi para pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong setempat.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, usai melantik dan mengambil sumpah jabatan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. “Selamat bertugas dan berkarya kepada para pejabat yang baru saja dilantik,”ucap Pj Bupati.

Pj Bupati pun berharap, kepercayaan yang diberikan oleh negara dapat dijalankan dengan penuh komitmen, loyalitas serta tanggungjawab.

Menurutnya, pelantikan tersebut bukanlah hanya sebuah formalitas pendistribusian jabatan. Namun dijelaskan Pj Bupati, pelantikan sebagai pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan.

“Pada prinsipnya, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan bagian dari pemberian penghargaan kepada mereka,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati menyampaikan pesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru, tanpa melepas tanggungjawab pada jabatan sebelumnya.

“Tetap bertanggungjawab pada jabatan, dan sesegera mungkin laksanakan serah terima aset di masing-masing perangkat,”sambung Pj Bupati.

“Saya juga tegas mengatakan, jangan sesekali bersikap otoriter apalagi sampai memotong hak bawahan di tiap instansi. Laporkan kepada saya apabila ada pejabat yang memotong dan mengambil hak bawahan,” tegas Bupati. (Advetorial).

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Limi Mokodompit Hadiri Perayaan Paskah dan Hari Pemuda GMIBM

TEROPONGBMR – Ibadah Perayaan Paskah dan Hari Pemuda ...