Home / Advertorial / Gubernur Sulut Lantik Pj Bupati Bolmong Yang Baru

Gubernur Sulut Lantik Pj Bupati Bolmong Yang Baru

TEROPONGBMR – Pj Bupati Bolaang Mongondow yang baru resmi dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Pelantikan berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu 22 Mei 2024.

dr Jusnan Mokoginta ditunjukan Kementerian Dalam Negeri sebagai Pj Bupati Bolaang Mongondow hingga dilantiknya Bupati Bolaang Mongondow definitif hasil Pilkada serentak tahun 2024.

Dilantiknya dr Jusnan Mokoginta sebagai Pj Bupati Bolmong untuk menggantikan posisi pejabat sebelumnya Ir Limi Mokodompit MM yang telah berakhir setelah memimpin Kabupaten Bolmong selama 2 tahun sejak 2022 – 22 Mei 2024.

Usai pelantikan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap, Pj Bupati Bolmong yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.“Saya percaya, dr Jusnan Mokoginta bisa menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan,” ucap Gubernur Sulut.

Selain itu, Gubernur Sulut meminta agar Pj Bupati Bolmong yang baru dapat langsung action bekerja dan melanjutkan roda pemerintahan sebelumnya, serta berkordinasi dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun unsur Forkopimda, agar pelaksanaan program-program pemerintahan di daerah dapat terwujud dan berjalan sesuai yang diharapkan.

“Saya berharap pemerintahan Kabupaten Bolmong di tangan dr Jusnan Mokoginta, mulai dari pengembangan kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat dapat terwujud,” ujar Olly.

Di akhir sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM karena telah menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawab dengan baik selama dua tahun dipercayakan sebagai Pj Bupati Bolmong.

dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS selain menjabat Pj Bupati saat ini juga tengah menjabat Sekda Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). (Advetorial)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Limi Mokodompit Hadiri Perayaan Paskah dan Hari Pemuda GMIBM

TEROPONGBMR – Ibadah Perayaan Paskah dan Hari Pemuda ...