Home / Tentang Kami

Tentang Kami

TeropongBMR.com merupakan media online, yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada khususnya, Sulawesi Utara secara regional dan Nasional pada umumnya, bahkan sampai dengan internasional, melalui situs www.teropongbmr.com.

Cita – cita Sebagai sebuah media yang lahir dari sebuah niat luhur untuk ikut ambil bagian dari proses pembangunan di Tanah Para Bogani ini sekaligus menjadi media sosialisasi seluruh potensi serta gagasan – gagasan pembangunan guna untuk kemajuan tanah totabuah, selain sebagai salah satu pilar di atas Media TeropongBMR.com agar menjadi agen penyeimbang dalam rangka kemajuan proses serta dimanika kekinian di Bolaang Mongondow Raya.

Seluruh pemberitaaan yang dipublikasi oleh media ini, senantiasa berprinsip dan berpedoman pada undang-undang pers, serta kode etik jurnalistik. Dimana, keseimbangan pemberitaan berdasarkan nara sumber, menjadi satu hal yang wajib dilakukan oleh seluruh reporter yang ditugaskan untuk melakukan peliputan.

VISI

Menjadi satu-satunya media online local yang memberitakan secara regional, nasional dan internasional, serta menjadi milik masyarakat Bolmong Raya, guna memberikan kontribusinya terhadap kemajuan Daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 MISI

Melahirkan jurnalis yang benar-benar profesional sesuai dengan standar dan etika jurnalistik yang diatur dalam undang-undang pers, dan membuka kesempatan kerja bagi anak Bolaang Mongondow Raya di Indonesia.

TUJUAN

  • Menghadirkan informasi untuk wilayah Bolmong Raya, agar dapat dikenal lebih jauh secara nasional.
  • Menjadi mitra kritis pemerintah, untuk mensosialisasikan seluruh kebijakan serta aktifitas pemerintah secara luas ke masyarakat.
  • Menjadi ‘penyambung lidah’ masyarakat untuk dapat mensuarakan aspirasi ke pemerintah dalam arti luas, baik secara konteks daerah, regional, maupun nasional.
  • Menampung putra daerah sebagai jembatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.
  • Menciptakan jurnalis yang berkualitas, yang mampu menjaga independensi wartawan.