Home / Advertorial / Pj Bupati Bolmong Dampingi Safari Ramadhan Wakil Gubernur Sulut

Pj Bupati Bolmong Dampingi Safari Ramadhan Wakil Gubernur Sulut

TEROPONGBMR.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dipimpin langsung Wakil Gubernur Steven O.E Kandow mengelar safari Ramadhan di Desa Tungoi II, Kecamatan Lolayan.

Safari Ramadhan itu didampingi Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong dan Forkopimda.

Safari Ramadhan 1445 Hijria merupakan rutinitas tahunan yang diagendakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan, mulai dari buka puasa bersama dan Shalat Magrib secara berjamaah di Masjid Desa Tungoi II.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw juga ikut menyerahkan bantuan dari Pemprov Sulut kepada para sejumlah penerima bantuan.

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Bolmong menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Provinsi Sulut di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow, khususnya Desa Tungoi II.

Menurut Bupati, kehadiran Wakil Gubernur Steven OE Kandouw di Kabupaten Bolaang Mongondow, dapat membawah dampak keberkahan bagi masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada Pak Wakil Gubernur, kendati ditengah kesibukan melayani masyarakat Sulawesi Utara, masih menyempatkan waktu untuk bersama dengan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow dalam kegiatan Safari Ramadhan tahun ini,” kata Pj Bupati.

Dikesempatan yang sama, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw juga mengungkapkan rasa terima kasih atas penyambutan baik dari masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Menurut Kandow, kunjungan Safari Ramadhan kali ini, dapat menyambung dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama.

“Pak Gubernur berpesan, momentum ini untuk masyarakat Sulawesi Utara, perlunya juga bagi kita untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujarnya. (Advetorial)

Bagikan Berita ini
x

Check Also

Gelar Safari Ramadhan di Siniyung Dan Desa Modomang, Pj Bupati Ingatkan Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

TEROPONGBMR.COM – Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten ...