Home / Bolsel / Setelah Diperkosa, Perempuan ABG Asal Bolsel Dibunuh Dan Dibuang Kejurang

Setelah Diperkosa, Perempuan ABG Asal Bolsel Dibunuh Dan Dibuang Kejurang

Foto Ilustrasi

TeropongBMR,Hukrim – Nasib naas menimpa perempuan asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kecamatan Pinolosian, sebut saja bunga (nama samaran) umur 13 tahun, sejak dinyatakan hilang pada Minggu 3/2, bunga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Selasa 5/2, pukul 08.30 wita.

Informasi penemuan mayat ini didapatkan awak media melalui siaran pers salah satu anggota Polsek Pinolosian. Adapun kondisi bunga saat ditemukan di jurang, di salah satu diperkebunan cengkeh Kecamatan Pinolosian, korban dalam keadaan telanjang dan penuh luka. Dugaan sementara sebelum dihabisi bunga terlebih dahulu diperkosa digubuk tidak jauh dari tempat ditemukan.

Saad Paputungan,warga Kecamatan Pinolosian jadi orang pertama yang mencurigai adanya keanehan digubuk miliknya. Saad yang berprofesi sebagai petani itu, Selasa 08.30 wita bermaksud pergi ke kebun, sesampainya dikebun, Saad melihat kondisi gubuk yang sudah berantakan dan menemukan pakaian dalam perempuan.

Melihat kondisi tersebut Saad kembali ke kampung dan memanggil Helmi Laimo serta Ismail Paputungan, bersama dua warga tersebut Saad kembali ke kebun dan melakukan pemeriksaan. Bersama dua rekannya Saad menelusuri jejak semak semak yang roboh dan mengarah ke jurung. Sampai dipinggir jurang Saad bersama dua rekannya melihat sosok mayat perempuan dengan kondisi terlentang tanpa pakaian.

Setelah menemukan mayat tersebut dan mengangkatnya ke penggiran jalan perkebunan, dapat dipastikan mayat tersebut adalah bunga yang hilang sejak Minggu 3/2. Selanjutnya saksi melaporkan penemuan mayat perempuan tersebut ke Polsek Pinolosian dan Babinsa.

Setelah dilakukan pemeriksaan, sejumlah pakaian korban berhasil ditemukan berupa baju dan celana. Dari hasil pemeriksaan Puskesmas Pinolosian korban mengalami kekerasaan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amankan Pilkada, Personel Polda Sulut Dibekali APD dan Vitamin

Manado,TBnews – Menjelang serpas (pergeseran pasukan) pengamanan Pilkada ...